Selasa, 08 Maret 2011

Gorky Park

Siang tadi saya iseng-iseng dengerin lagunya Scorpions yang berjudul  Wind of Change yang depannya gini nih
I follow the Moskva
Down to Gorky Park
Listening to the wind of change
Nah di lagu itu disebutkan nama sebuah tempat yaitu Gorky Park, lama-lama saya kan penasaran juga, timbullah pertanyaan dalam pikiran saya "apa sih Gorky park itu ?"
Langsung saja saya cari jawabannya di Om Google. Dari hasil pencarian saya di Google, saya menemukan informasi mengenai sebuah tempat di muka bumi ini yang disebut-sebut dalam lagunya Scorpions yaitu Gorky Park.  

Gorky Park
Gorky park adalah sebuah taman yang berada di Krimsky Val, Moskow, Rusia, dan lokasinya tepat bersebrangan dengan Sungai Moskva. Taman ini dibuka pada tahun 1928 yang menggunakan lahan gabungan dari taman yang luas milik Rumah Sakit Golitsyn dan Istana Neskuchny seluas 300 hektar disepanjang sungai.

Gorky park memiliki area bemain untuk anak-anak dan wahana hiburan yang mirip Dufan kalau di Indonesia. Banyak permainan yang menyenangkan disediakan di sana, seperti Roller Coster dan masih banyak lagi.

Eurostar, Roller coster di Gorky Park


Silver Mine








Selain taman bermain anak-anak dan wahana hiburan, kita juga bisa menemukan berbagai pameran yang menyenangkan dan yang tidak kalah menarik adalah kita bisa melihat tiruan dari pesawat ulang alik yang bernama Buran



Buran di Gorky Park

Selama musim dingin, Gorky Park akan dipenuhi oleh salju. Jalan setapak akan membeku dan biasanya digunakan untuk bermain ice-skating oleh para pengunjungnya.


Berikut ini adalah foto-foto yang saya kumpulkan dari internet tentang Gorky Park






























Kalau lihat-lihat gambar masih kurang memuaskan datang aja kesana, tapi ada satu yang perlu diperhatikan kalau mau berkunjung kesana.

Jangan lupa ngajak saya


Wahahaha, just kidding, tapi kalo beneran sih alhamdulillah, wkwkwkwkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar