Senin, 28 Februari 2011

Rathalos

Rathalos adalah salah satu makhluk di Monster Hunter dari golongan Wyvern dengan ukuran menengah dan memiliki warna merah yang menjadi ciri khasnya. Dalam Monster Hunter 1, Rathalos terdapat pada Forest and Hills.

Kebiasaan dari Rathalos ini adalah dia suka terbang kesana-kesini pindah-pindah tempat, bertolak-belakang dengan istrinya, Rathian. Kebiasaan ini bertujuan untuk mencari dan mendapatkan mangsa demi kelangsungan hidup sanak familinya.


Kemampuan dari Wyvern yang satu ini adalah ia dapat menyemburkan bola api saat berada di darat maupun di udara, kalau terkena bola api ini pasti sakit makanya jangan sampai kena apalagi kalau kita memakai armor yang fire resistance nya kecil. tidak hanya api, Wyvern ini juga menyimpan racun yang siap dikeluarkan dan disimpan dalam ekornya, jadi hati-hati aja kalau dia sudah mulai terbang tapi ekornya masih agak menyentuh tanah, itu kadang-kadang pertanda kalau dia mau menyengat. tapi ekor ini bisa kita putusin lhoo, caranya dengan menyerang terus menerus di ekornya dengan menggunakan senjata yang tajam.

Rathalos ini lemah sama elemen petir (thunder) dan elemen dragon, rata-rata Wyvern itu lemah sama elemen dragon. Bagian tubuh Rathalos yang paling lemah adalah kepalanya, jadi kalau kita melawan Rathalos usahakan pukul terus kepalanya, tapi harus tetap berhati-hati karena dia bisa memutar badan dan menerbangkan kita dengan kibasan ekornya.


Rathalos memiliki dua saudara yaitu, Azure Rathalos dan Silver Rathalos

Azure Rathalos


Azure Rathalos





Silver Rathalos


Silver Rathalos



Beberapa Tips untuk Menghadapi Rathalos :
1. Usahakan menggunakan senjata berelemen Dragon atau Thunder, elemen air juga boleh, kalo ga ada ya ga apa-apa
2. Gunakan armor yang paling kuat yang anda miliki dan memiliki fire resistance yang tinggi
3. Saat bertarung dengan Rathalos, usahakan botakin kepalanya, caranya serang kepalanya sampai duri-duri yang dikepalanya terpotong, potong juga cakar yang ada di sayapnya, potong ekornya
4. Bawa Herb, Potion, atau benda-benda penambah health lainnya
5. Bawa Pitfall TrapFlash Bomb, dan Paint Ball
6. Jangan lupa berdoa sebelum ke medan pertempuran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar