Rabu, 23 Februari 2011

Siegmund

Siegmund adalah salah satu pedang besar (great sword) dalam game Monster Hunter. Raw Attack yang besar dan ketajaman yang sempurna adalah salah satu kehebatan dari pedang yang satu ini. Dalam Monster Hunter, raw attack yang dimiliki oleh Siegmund adalah 864, sedangkan pada Monster Hunter Freedom Unite adalah 1056 (http://monsterhunter.wikia.com/wiki/Siegmund), cukup untuk membuat Rathalos berpikir dua kali untuk menyerang pengguna pedang ini.


Untuk mendapatkan pedang ini terlebih dahulu harus memiliki Bone Blade yang kemudian akan ditingkatkan sesuai dengan jalur ini :
Bone Blade -> Bone Blade+ -> Agito -> Agito+ -> Dragon Agito -> Golem Blade -> Golem Blade+   -> Siegmund


Yaaa memang panjang dan lumayan susah juga sih bikin pedang yang satu ini, butuh perjuangan yang lumayan berat untuk mendapatkan material-material yang dibutuhkan contohnya kita harus melawan Rathalos dan Monoblos berkali-kali, memburu serangga, dan juga masih banyak lagi yang harus kita ambil demi terbentuknya pedang ini.
Ini adalah material yang harus kita miliki untuk merubah Bone Blade menjadi Siegmund
- small monster bone, didapat dari melawan Aptonoth biasanya
- med monster bone, diambil dari monster-monster yang cukup besar
- large monster bone, biasanya sih dapet dari misi lawan Wyvern seperti Rathalos, Rathian, Basarios
- piscine jaw, nah ini kita harus carving dari Chepalos
- velociprey fang, taringnya Velociprey
- blos fang, wah ini harus berhadapan sama Monoblos atau Diablos
- wyvern fang, taring dari wyvern
- monster fluid, kalo saya biasanya carving dari Vespoid
- rathalos shell, ini cuma bisa diambil dari badannya Rathalos
- crimson horn, untuk dapetin ini kita harus mematahkan tanduk dari Monoblos, kalau tanduknya sudah patah kita akan dapet 100% dari take reward material

Alhamdulillah sekarang saya sudah punya pedang yang satu ini, yah lumayan lama juga si jadiinnya karena harus melawan Monoblos tiga kali untuk mendapatkan dua crimson horn dan blos fang, sebenernya sih kalo beruntung cukup dua kali aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar