Sabtu, 24 September 2011

Digimon Adventure 2

Berikut ini penjelasan singkat tentang Digimon Adventure 2 film kartun kesukaan saya nih yang saya ambil dari http://id.wikipedia.org

Serial yang kedua merupakan sekuel langsung dari Digimon pertama. Dimulai setelah tiga tahun berlalu sejak anak-anak terpilih menyelamatkan dunia digital dimana Taichi, Yamato, Sora, Koushiro, Mimi, dan Joe telah beranjak remaja, sedangkan Takeru dan Hikari sudah kelas V SD.Kekacauan kembali terjadi di  dunia digital karena ulah seorang anak manusia yang menyebut dirinya Kaisar Digimon yang menganggap dunia digital hanyalah permainan dalam program komputer. Generasi kelompok anak-anak terpilih yang baru dibentuk, terdiri dari tiga anak terpilih baru yaitu Motomiya Daisuke yang berpartner dengan V-monInoue Miyako yang berpartner dengan Hawkmon, dan Hida Iori yang berpartner dengan Armadimon, beserta Takeru dan Hikari yang berpartner dengan Patamon dan Tailmon dari generasi sebelumnya.
inilah tokoh-tokoh Digimon World 2
Kaisar Digimon menyebarkan Dark Rings untuk memaksa para digimon menjadi budak-budaknya. Ia juga mendirikan Dark Towers di dunia digital sehingga digimon tidak mampu berevolusi secara konvensional. Anak-anak terpilih akhirnya menggunakan evolusi alternatif yang disebut Armor Evolution, evolusi memanfaatkan digivice dengan alat yang disebut Digimental yang memiliki kekuatan lambang anak-anak terpilih generasi sebelumnya. Daisuke mengevolusikan V-mon menjadi Fladramon menggunakan digimental keberanian Taichi dan Lightdramon dengan digimental persahabatan Yamato. Miyako mengevolusikan Hawkmon menjadi Holsmonmenggunakan digimental cinta Sora dan Shurimon menggunakan digimental kemurnian Mimi. Iori mengevolusikan Armadimon menjadi Digmon menggunakan digimental pengetahuan Koushiro dan Submarimon menggunakan digimental kejujuran Joe. Takeru mengevolusikan Patamon menjadi Pegasusmon dengan digimental harapannya sendiri dan Hikari mengevolusikan Tailmon menjadi Nefertimon dengan digimental cahayanya sendiri. Mereka juga memiliki digivice dengan seri terbaru yang memiliki kemampuan untuk membuka portal antara dunia digital dan dunia manusia sesuka hati dari komputer manapun.
Pegasusmon
Kaisar Digimon ternyata bernama Ichijouji Ken yang juga memiliki digivice dan digimon partner yaitu Wormmon, tapi ia tidak mau menganggap Wormmon sebagai partnernya karena dianggapnya terlalu lemah. Ia akhirnya menciptakan digimon partnernya sendiri yaitu Chimaeramon yang diciptakan dari gabungan beberapa digimon kuat. Namun ia tidak mampu mengendalikan Chimaeramon. Daisuke kemudian menemukan digimental miliknya sendiri yaitu digimental keajaiban dan menggunakannya untuk mengevolusikan V-mon menjadi Magnamon untuk mengalahkan Chimaeramon. Wormmon mengorbankan dirinya untuk melindungi Ken dari Chimaeramon. Ken akhirnya berhenti menjadi Kaisar Digimon dan ia mulai menyadari bahwa digimon bukan sekedar kumpulan data tapi juga makhluk hidup yang memiliki hati.
Ichijou Ken dan Wormon
Wormmon akhirnya hidup kembali dan hubungannya dengan Ken mulai membaik. Ken dan Wormmon begabung dengan Daisuke dan kawan-kawan. Arukenimon dan Mummymon kemudian muncul dan mengaku bahwa mereka berada dibalik kejahatan untuk memanfaatkan Ken sebagai Kaisar Digimon. Arukenimon mampu menciptakan digimon-digimon buatan dari dark towers. Untuk melawan mereka, kini digimon anak terpilih sudah bisa berevolusi secara konvensional. V-mon menjadi XV-mon, Hawkmon menjadi Aquilamon, Armadimon menjadiAnkylomon, Patamon menjadi Angemon dan HolyAngemon, Tailmon menjadi Angewomon, dan Wormmon menjadi Stingmon. Daisuke bersatu dengan Ken membuat XV-mon dan Stingmon mereka dapat berevolusi Jogress (penggabungan) menjadi Paildramon.
Paildramon

Keseimbangan dunia digital ditopang oleh batu-batu suci. Arukenimon akhirnya membuat 100 menara kegelapan yang berubah menjadi BlackWarGreymon untuk memusnahkan batu suci tersebut. Namun, BlackWarGreymon membangkang dari Arukenimon dan Mummymon dan memilih untuk menghancurkan batu suci sendirian. Saat ingin menghancurkan batu suci terakhir, ia dihentikan oleh Qinglongmon, salah satu dari empat penguasa dunia digital. Empat penguasa dunia digital terdiri dari Qinglongmon, XuanwumonZhuqiaomon, dan Baihumon dimanaHuanglongmon sebagai pemimpin mereka. Sebelumnya mereka disegel oleh Apocalymon dan Dark Masters. Para Gennai adalah pesuruh mereka.
XV-MON

Arukenimon dan Mummymon kemudian mendrikan dark towers di dunia manusia. Selain itu portal-portal antara dua dunia terbuka sehingga banyak digimon yang berbondong-bondong memasuki dunia manusia. Sementara itu evolusi jogress lainnya terjadi yaitu digimon Hikari dan Miyako menjadi Silphymon dan digimon Takeru dan Iori menjadi Shakkoumon. Paildramon mampu berevolusi menjadi Imperiladramon. Anak-anak terpilih dari generasi pertama dan kedua kemudian keliling dunia pada malam natal dan bekerja sama dengan anak-anak terpilih dari seluruh dunia untuk mengembalikan digimon-digimon yang berkeliaran di dunia manusia dan menghancurkan dark towers.
Imperialdramon

Saat anak-anak terpilih pergi, seorang pria bernama Yukio Oikawa yang selama ini adalah bos dari Arukenimon dan Mummymon berencana ingin masuk ke dunia digital dengan bantuan bibit kegelapan yang akan ditanam di dalam anak-anak yang diculiknya. Bibit kegelapan saat itu berada di dalam Ken, tapi Ken tidak menyadarinya. Bibit inilah yang menimbulkan kekuatan jahat dalam diri Ken dan menjadikannya Kaisar Digimon. Oikawa beserta Arukenimon dan Mummymon selama ini memanfaatkan tubuh Ken sebagai ladang tumbuhnya bibit kegelapan. Oikawa akhirnya menculik Ken setelah anak-anak terpilih kembali ke Jepang untuk mengambil bibit kegelapan dari dalam dirinya dan menanamkannya kembali kepada anak-anak yang diculik. Demon dan anak buahnya datang dari dunia digital untuk merebut bibit kegelapan dari Oikawa. Demon yang terlalu kuat bagi anak-anak terpilih akhirnya disegel oleh Ken ke dunia kegelapan, semacam alam paralel di dunia digital.
oikawa
Setelah itu, BlackWarGreymon datang dari dunia digital. Karena hanyalah digimon buatan yang dicipatkan dari dark towers, BlackWarGreymon berkelana untuk mencari jati dirinya dan menemukan hakikat kehidupan. Ia akhirnya berada di pihak anak-anak terpilih dan mengorbankan dirinya untuk menutup portal dunia digital sehingga tidak ada lagi digimon yang berkeliaran di dunia manusia.
Setelah itu Oikawa menggunakan kekuatan dari bibit kegelapan yang ditanam pada anak-anak yang diculiknya untuk membuka portal ke dunia digital. Karena BlackWarGreymon telah menutup portal menuju dunia digital, Oikawa malah masuk ke dunia lain bersama Arukenimon dan Mummymon dan diikuti oleh anak-anak terpilih. Musuh sesungguhnya kemudia muncul yang ternyata adalah Vamdemon yang pernah dikalahkan anak-anak terpilih generasi pertama, ternyata ia masih hidup dan berevolusi menjadi BelialVamdemon. Selama ini ia hidup di dalam tubuh Oikawa yang saat itu sedang berkabung karena kematian sahabatnya satu-satunya. Sejak kecil ia dan sahabatnya percaya akan adanya dunia digital dan bermimpi untuk bisa pergi kesana. BelialVamdemon memanfaatkan Oikawa untuk mengumpulkan energi dari bibit kegelapan untuk memperkuat dirinya. Imperialdramon berhasil mengalahkannya setelah menerima kekuatan dari digivice seluruh anak-anak terpilih dari seluruh dunia. Oikawa akhirnya mengorbankan nyawanya dengan memberikan seluruh tenaga yang ia miliki untuk memperbaiki kerusakan di dunia digital. Setelah itu dunia digital dan dunia manusia menjadi terbuka.
Belialvamdemon
Dua puluh tahun kemudian para anak-anak terpilih yang terdiri dari Taichi, Yamato, Sora, Koushiro, Mimi, Joe, Takeru, Hikari, Daisuke, Ken, Miyako, dan Iori, beranjak dewasa. Digimon-digimon partner mereka hidup bersama mereka dan semua orang di seluruh dunia memiliki 

Nah begitulah penjelasan singkat yang saya kutip dari wikipedia.org .

Dari film serial Digimon World 2, tokoh yang paling saya senangi adalah Motomiya Daisuke dan digimonnya yaitu V-mon

V-mon dan Daisuke


Beberapa evolusi dari V-mon
1. XV-mon
perubahan pertama dari V-mon

Xv-mon

2. Flamedramon
perubahan dari V-mon dengan menggunakan Digi-egg of courage


Flamedramon

3. Raidramon
Perubahan dari v-mon dengan menggunakan Digi-egg of Friendship


Raidramon

3. Magnamon
Perubahan dari v-mon dengan menggunakan Digi-egg of Miracle


Magnamon
4. Imperialdramon Fighter Mode
Perubahan dari Paildramon dengan menggunakan Digi-Core milik Chindromon

Imperialdramon Fighter Mode



5. Imperialdramon Paladin Mode
Imperialdramon Fighter Mode mendapatkan kekuatan dari Omnimon pada Digimon Movie 4
Omega Sword

Imperialdramon Paladin Mode

 

 
5. Imperialdramon Dragon Mode
Perubahan dari Paildramon dengan menggunakan Digi-Core dari Azulongmon

Imperialdramon Dragon Mode


Sumber:
http://digimon.wikia.com/wiki/Veemon_(Adventure)
http://en.wikipedia.org/wiki/Veemon
http://www.google.co.id

1 komentar:

  1. sory sob baru mampir cz banyak kegiatan off dan kebetulan ada masalah dengan koneksi dari kemaren2

    BalasHapus